Adsense

Merdeka Dari Corona





Pemerintah menargetkan Indonesia bisa benar-benar terbebas dari virus corona Covid-19 pada Agustus 2020. Untuk mewujudkannya, pemerintah meminta komitmen seluruh rakyat berperan aktif dalam mencegah penularan virus tersebut. Juru bicara nasional telah menyampaikan bahwa penanganan corona, komitmen masyarakat itu dapat dilakukan lewat kepatuhan tinggal di rumah. Jika harus keluar rumah, masyarakat harus menggunakan masker. 
Warga tetap berada di rumah, menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, tidak berada di kerumunan, menjaga jarak serta menjalankan peraturan PSBB.
Dengan komitmen bersama-sama yang dilakukan seluruh elemen masyarakat, maka virus Corona bisa terkontrol di Agustus 2020, bulan kemerdekaan Indonesia. 
Beberapa hal yang perlu ditekankan kembali agar segera merdeka dari corona :
1. Peran aktif warga
2. Edukasi yang masif
3. Disiplin dalam implementasi
4. Alternatif pemecahan masalah

1 komentar:

cabeljaele mengatakan...

Titanium Ore Terraria | TITaniumArts.com
The titanium helix earrings tungen, a pot that will dissolve the titanium westcott scissors titanium ore, and microtouch solo titanium it's ready for a blast! The volcano erupts at its base babyliss nano titanium flat iron with lava flow and ford escape titanium for sale lava,

Budidaya Akuaponik

Akuaponik merupakan sistem pertanian modern yang mengkombinasikan antara cara budidaya hidroponik dan akuakultur. Artinya, metode bercocok t...